Pecah Telur Hanya Bermodalkan Blogspot

APAKAH jualan menggunakan blog gratisan seperti blogspot bisa menghasilkan? Jawaban saya: bisa! Saya termasuk salah seorang yang telah membuktikannya. Hanya dengan menggunakan blogspot kita bisa mendapatkan cuan. Tapi blogspotnya yang bagaimana dulu. Walau pun kita berjualan menggunakan blogspot kita harus tahu ilmunya. Harus tahu triknya. Nah, di postingan kali ini saya ingin berbagi tips dan pengalaman bagaimana saya bisa pecah telur dengan bermodalkan blogspot.

Sebelum kita lanjut, saya ingin menjelaskan dulu pada teman-teman bahwa di postingan ini saya tidak akan memberikan tutorial gimana caranya membuat blog dengan menggunakan blogspot. Untuk tutorialnya teman-teman bisa cari di Google atau di Youtube. Cara membuat blog dengan blogspot mudah banget. Sama kayak kita bikin akun facebook atau email. Cukup daftar dan registrasi, 5 sampai 10 menit juga blog kita sudah jadi.

Pecah-Telur-Hanya-Bermodalkan-Blogspot.jpg

Hal pertama yang harus teman-teman lakukan adalah teman-teman harus nyari produk yang mau dijual. Kalau teman-teman sudah punya produk itu lebih bagus. Tapi kalau teman-teman tidak punya atau belum punya produk silahkan teman-teman nyari produknya dulu. Nggak usah jauh-jauh. Keliling di sekitaran rumah saja dulu. Lihat barangkali ada teman, tetangga, atau saudara yang memproduksi tas, dompet, celana, kemeja, kerajinan, makanan, atau produk lain yang bisa teman-teman pasarkan di internet.

Kalau teman-teman sudah menemukan produk yang mau dijual. Hal kedua yang harus teman-teman lakukan adalah membuat blog di blogspot. Nama blognya usahakan sesuai dengan produk yang mau kita jual ditambah nama kota atau daerah di mana saat ini teman-teman tinggal. Saya kasih contoh misal produk yang mau teman-teman jual adalah dompet. Terus teman-teman tinggal di Bekasi. Nama blognya: www/dompetkulitbekasi/blogspot/com (tanda / ganti dengan titik)

Pecah-Telur-Hanya-Bermodalkan-Blogspot.jpg

Setelah blognya jadi. Nama blognya sudah teman-teman buat. Langkah selanjutnya adalah teman-teman rutin menulis artikel di blog tersebut dengan menembak kata kunci produk dan nama kota. Contoh judul artikelnya seperti ini. Jual dompet kulit di daerah Bekasi. Jual dompet kulit pria di Bekasi. Jual dompet kulit wanita di Bekasi. Jual dompet kulit asli di Bekasi. Jual dompet kulit premium daerah Bekasi. Terima pesanan dompet kulit asli di Bekasi. Isi artikelnya tinggal disesuaikan dengan teman-teman.

Kalau blognya sudah teman-teman buat. Terus teman-teman rutin menulis artikel dengan menembak kata kunci produk dan kota di mana teman-teman saat ini tinggal. Langkah selanjutnya adalah teman-teman tinggal berdoa karena yang mengatur rezeki Allah SWT. Kita manusia hanya berusaha. Tapi berangkat dari pengalaman saya. Hanya dengan melakukan cara seperti itu. Menjual produk menggunakan blog gratisan. Alhamdulillah saya bisa pecah telur.

Sebagai tambahan. Jika blog yang teman-teman kelola sudah pecah telur. Terus di tempat teman-teman banyak sekali produk yang bisa dijual. Teman-teman tinggal duplikasi saja. Teman-teman bikin blog lagi tehniknya sama kayak blog yang pertama teman-teman buat. Enaknya bikin blog di blogspot itu kita bisa bikin banyak blog dengan satu email. Demikian informasi yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bermanfaat. Saya doakan blog yang teman-teman buat bisa segera pecah telur. Amiin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url