Cara Paling Cepat Sukses di Bisnis Online

Cara-Paling-Cepat-Sukses-di-Bisnis-Online-1
ANDA ingin sukses di bisnis online? Jika jawaban Anda “Ya”. Di artikel saya kali ini saya ingin berbagi tips Cara Paling Cepat Sukses di Bisnis Online. Tips yang akan saya bagikan ini insyaalloh semuanya berdasarkan pengalaman saya selama menekuni bisnis online. O iya sebelum ke tipsnya saya ingin memberi tahu dulu 6 pekerjaan atau bisnis yang bisa Anda kerjakan lewat online. Ke 6 pekerjaan di atas sudah terbukti membuat orang-orang yang menjalankannya bisa meraih kesuksesan. Biar Anda tidak penasaran di bawah ini saya kasih daftarnya:

Blogger
Affiliate
Facebook Advertiser
Jualan di Marketplace
Desain Grafis
Youtuber


Selain 6 aktifitas yang saya sebutkan di atas sebenarnya masih banyak pekerjaan atau bisnis yang bisa dikerjakan lewat online. Tapi kalau Anda benar-benar serius ingin sukses di bisnis online. Dengan menekuni 6 pekerjaan di atas menurut saya sudah cukup. Apa itu blogger, affiliate, facebook advertiser, jualan di marketplace, youtuber, dan desain grafis? Di bawah ini akan saya jelaskan satu-satu.

Apa itu Blogger?


Blogger itu Anda membuat blog atau website. Di blog atau website yang Anda buat Anda rutin menulis artikel membagikan informasi-informasi menarik tentang topik tertentu. Anda pasti bertanya, dari mana nanti saya bisa mendapatkan uang? Penghasilan yang bisa Anda dapatkan pertama dari google Adsense, kedua dari komisi affiliate, ketiga dari jualan produk Anda sendiri.

Apa itu Affiliate?


Affiliate itu pekerjaannya mirip dengan blogger. Anda harus punya blog dan website. Perbedaannya kalau blogger tidak punya produk tetap bisa menghasilkan. Sementara affiliate dia wajib/harus punya produk yang harus dia jual dan promosikan. Dari setiap produk yang terjual dia akan mendapatkan komisi.

Cara-Paling-Cepat-Sukses-di-Bisnis-Online-2

Apa itu Facebook Advertiser?


Facebook Advertiser itu kita jualan produk lewat toko online. Agar produk kita cepat laku, toko online punya kita diiklankan menggunakan FB Ads yang sudah disediakan oleh Facebook. Dari mana kita dapat penghasilan? Penghasilannya dari keuntungan produk yang kita jual. Misal Anda jualan gamis. Modalnya 100rb. Anda jual 250rb. Kalau gamis Anda laku Anda dapat untung 150rb/pcs.

Apa itu jualan di Marketplace?

Kalau yang ini mungkin Anda sudah tahu. Anda jualan produk di tokopedia, shopee, lazada, bukalapak, blibli. Anda buka toko di marketplace yang saya sebutkan tadi. Produk yang Anda jual bisa produk sendiri. Bisa juga dropship. Keuntungan yang Anda dapatkan rinciannya seperti jualan gamis tadi.

Apa itu Desain Grafis?

Desain Grafis itu Anda membuat karya seperti logo, banner, vektor, desain kaos, cover facebook, feeds IG, kalender, undangan, ikon, background, wallpaper, kartun, dll. Anda bikin studio sendiri atau Anda join/submit di situs-situs microstock. Kalau klien atau konsumen Anda dari Indonesia Anda dibayar dengan rupiah. Kalau klien atau konsumen Anda dari luar negeri Anda dibayar dengan dollar. Untuk menjadi seorang desain grafis Anda harus menguasai software seperti photoshop, corel draw, dan adobe illustrator.

Apa itu Youtuber?

Youtuber itu Anda membuat chanel di situs Youtube. Chanel yang Anda buat bisa berupa tutorial, kuliner, review/unboxing gadget, prank, olahraga, komedi, cover lagu, pendidikan, agama, musik, puisi, atau Anda juga bisa membuat chanel perusahaan Anda. Penghasilan yang Anda dapatkan dari google adsense sama seperti blogger.

Nah, berhubung judul artikel ini adalah Cara Paling Cepat Sukses di Bisnis Online. Saya akan kasih tips pekerjaan apa yang bisa membuat Anda lebih cepat meraih kesuksesan. Dari ke 6 pekerjaan yang saya sebutkan di atas, Anda bisa ambil 2 pekerjaan yaitu facebook advertiser dan jualan di marketplace dulu. Sisanya bisa Anda kerjakan sambil jalan. Kenapa saya sarankan Anda untuk mengambil 2 pekerjaan di atas. Dari segi waktu ke 2 pekerjaan di atas menurut saya paling cepat untuk bisa mendapatkan penghasilan.


Cara-Paling-Cepat-Sukses-di-Bisnis-Online-3
Menjadi seorang blogger, affiliate, desain grafis, dan youtuber hasilnya tidak bisa kita lihat dalam hitungan hari. Blogger harus daftar ke google adsense dulu. Affiliate harus memiliki database dan memahami knowledge product dulu, desain grafis harus belajar software photoshop, corel draw, dan adobe illustrator dulu. Youtuber harus nyari 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dulu. Sementara kalau kita jadi facebook advertiser atau jualan di marketplace. Hari ini bikin website, hari ini buka toko di marketplace. Besok produk yang kita jual langsung kita iklanin. Dalam satu minggu hasilnya sudah kelihatan.

Blogger, affiliate, desain grafis dan youtuber sebenarnya profesi yang sangat menjanjikan. Tapi, sekali lagi, itu bisa kita lakukan sambil berjalan. Itu untuk proyek jangka panjang. Untuk jangka pendek. Kalau Anda ingin cepat melihat hasil. Saya saranin Anda untuk jadi facebook advertiser dan jualan di marketplace. Btw, jika Anda masih galau dan bingung karena ke 6 pekerjaan online itu adalah hal yang baru buat Anda.

Dan Anda benar-benar serius ingin sukses di bisnis online karena lihat teman-teman Anda banyak yang sukses. Atau Anda saat ini lagi menganggur karena diberhentikan oleh perusahaan tempat selama ini Anda bekerja. Sementara anak dan istri Anda harus tetap Anda nafkahi. Dapur di rumah harus tetap ngebul. Ayah, ibu, kakek, nenek, adik, sepupu, keponakan kehidupannya bergantung pada Anda. Anda jualan di marketplace saja dulu. Anda fokus di situ dulu.

Kabar baiknya, saya punya informasi di mana Anda bisa belajar jualan online di marketplace terutama di shopee. Di sana Anda akan belajar gimana caranya berjualan di shopee mulai dari nol sampai Anda bisa mendapatkan penghasilan rutin dari shopee. Guru atau mentor yang akan mengajari Anda adalah orang-orang yang sudah berpengalaman dan sukses berjualan di shopee. Mereka sudah menghasilkan omzet puluhan dan ratusan juta tiap bulannya. Kalau Anda ingin mengikuti kelas atau kursusnya, ada bisa klik link di bawah ini 

>> Kursus Online Shopee <<

Di bulan februari ini kebetulan lagi ada promo. Harga normalnya Rp 598.000 diskon jadi Rp 225.000. Anda hemat Rp 373.000. Diskonnya lumayan gede. Sayang banget kalau sampai tidak Anda ambil. Kapan lagi Ada bisa mendapatkan penawaran menarik seperti ini. Anda kan pengen cepet sukses di bisnis online. Jadi saran saya langsung daftar saja!

Itu mungkin tips Cara Paling Cepat Sukses di Bisnis Online yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan dibukakan dan dilancarkannya rezeki Anda. Next, kalau ada waktu, saya akan berbagi lagi tips-tips bisnis online yang lainnya. Sebagai penutup, saya doakan semoga Anda bisa cepat meraih kesuksesan. Amiin.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url