Susu Beruang Bisa Meredakan Sakit Gigi Akibat Panas Dalam

SAYA baru tahu ternyata susu beruang bisa meredakan sakit gigi akibat panas dalam. Jadi, buat teman-teman yang penasaran akan khasiat susu beruang alangkah baiknya teman-teman baca postingan saya kali ini sampai selesai. Karena saya akan berbagi pengalaman cara meredakan sakit gigi akibat panas dalam dengan cukup meminum satu kaleng susu beruang.

Sakit gigi adalah salah satu penyakit yang harus kita hindari. Karena kalau kita sudah merasakan sakit gigi. Anda pasti tidak akan setuju dengan lagu Meggy Z yang salah satu liriknya kurang lebih seperti ini: “Dari pada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini. Biar tak mengapa” Karena ketika kita sakit gigi tentu Anda akan memilih lebih baik sakit hati.

Susu-Beruang-Bisa-Meredakan-Sakit-Gigi-Akibat-Panas-Dalam.jpg

Sakit gigi itu bikin stress. Apalagi yang sakitnya gigi geraham bagian belakang. Terus Anda biarkan nggak Anda obati sampai gusinya bengkak dan berdarah. Saya jamin Anda pasti tidak akan nafsu makan. Boro-boro mau makan. Mangap juga tidak bisa. Itulah yang saat ini lagi saya rasakan. Gigi geraham belakang sebelah kanan saya sakit. Gusinya bengkak. Memerah. Nggak nafsu makan. Nggak bisa mangap.

Oke, sekarang kita bahas susu beruangnya. Selama ini saya tidak pernah rutin meminum susu beruang. Seumur hidup paling 2 atau 3 kali meminum susu beruang. Saya tahu susu beruang bisa meredakan panas dalam setelah dikasih tahu sama tukang bakso keliling yang kebetulan lewat di depan rumah. Waktu itu saya beli baksonya saja pakai kuah tanpa mie. Baksonya mau saya makan dengan nasi.

Saat itu saya curhat ke tukang bakso saya lagi sakit gigi. Sama si tukang bakso saya disaranin untuk beli susu beruang. Kemarin dia juga katanya sama sempat panas dalam tapi setelah minum susu beruang langsung sembuh. Malamnya saya langsung beli susu beruang 2 kaleng. Yang 1 diminum malam itu. 1 nya lagi saya simpan buat besok. Alhamdulillah, besoknya gigi saya sudah tidak sakit lagi.

Susu-Beruang-Bisa-Meredakan-Sakit-Gigi-Akibat-Panas-Dalam.jpg

Sepengetahuan saya sakit gigi itu disebabkan oleh panas dalam. Panas dalam itu diakibatkan karena kita sering makan makanan yang pedas, mengandung santan dan berminyak seperti gorengan. Nah, saya bisa menderita sakit gigi itu karena saya sering makan makanan yang pedas dan gorengan. Tiap buka puasa sebelum makan saya suka makan gorengan.

Selain makan gorengan, waktu bulan ramadan kemarin itu saya sering makan mie rebus dan mie bakso. Pas hari lebaran saya makan ketupat dan opor ayam. Terus makan goreng ayam kampung, sambal terasi, lalapnya jengkol dan petai. Udah gitu makan mie bakso dan mie ayam lagi. Alhasil, gigi saya langsung sakit. Gusinya bengkak dan berdarah.

Nah, buat teman-teman yang saat ini lagi sakit gigi. Apalagi sakit giginya masih ringan. Nggak sampai puyeng kepala. Tidak ada salahnya teman-teman coba meminum susu beruang. Coba beli 1 kaleng dulu. Siapa tahu dengan meminum 1 kaleng sakit giginya bisa sembuh. Kalau setelah minum 1 kaleng rasa sakitnya masih ada coba teman-teman beli satu kaleng lagi.

O iya, tolong teman-teman catat ya. Susu beruang ini hanya untuk meredakan sakit gigi akibat panas dalam ya bukan menyembuhkan. Tapi kalau dengan meminum susu beruang gigi teman-teman yang tadinya sakit langsung sembuh. Teman-teman harus bersyukur dan harus ingat sama Allah SWT. Karena yang mendatangkan dan menyembuhkan penyakit adalah Allah SWT.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url