Minum Obat Opistan Sakit Gigi Langsung Sembuh

HALO teman-teman gimana kabarnya hari ini, sehat-sehat semua ya? Kemarin saya sudah menulis artikel tentang susu beruang yang bisa meredakan sakit gigi akibat panas dalam. Jika teman-teman belum baca teman-teman bisa baca artikelnya di sini. Nah, hari ini saya mau ngasih tahu ke teman-teman salah satu obat yang bisa menyembuhkan sakit gigi akibat panas dalam. Dengan meminum obat ini insyaallah sakit gigi teman-teman akan cepat sembuh.

Sebelum saya ngasih tahu apa nama obatnya. Tolong teman-teman pahami dulu ya. Meredakan sama menyembuhkan itu beda. Meredakan hanya menurunkan atau menekan rasa sakit misal dari yang tadinya level 5 turun jadi level 2 atau level 3. Tapi rasa sakitnya masih tetap ada. Kalau menyembuhkan rasa sakitnya itu langsung hilang. Teman-teman tidak akan merasakan sakit lagi. Teman-teman akan kembali sehat seperti sedia kala.

Minum-Obat-Opistan-Sakit-Gigi-Langsung-Sembuh.jpg

Nah, salah satu obat yang bisa menyembuhkan sakit gigi itu namanya opistan. Jika teman-teman belum tahu seperti apa bentuk dan warnanya. Di artikel ini sudah saya sertakan fotonya. Bungkus atau kemasannya warna hijau muda dengan strip hijau tua lengkap dengan tulisan opistan mefenamic acid 500 mg. Obatnya berbentuk tablet warna kuning. Ukurannya kira-kira sebesar biji jagung atau kacang panjang.

Obat opistan ini bisa teman-teman dapatkan di apotek-apotek terdekat di sekitar rumah teman-teman. Harganya cukup murah. Di tempat saya obat opistan ini harganya Rp 5.500/perlembar. Satu lembarnya berisi 10 tablet. Cara mengkonsuminya sesuai anjuran dokter yaitu 1x3 (sehari 3 kali) sehabis makan. Ingat ya, sebelum meminum obat ini pastikan teman-teman sudah makan dulu.

Minum-Obat-Opistan-Sakit-Gigi-Langsung-Sembuh.jpg

Sama seperti susu beruang. Sebelumnya saya tidak pernah tahu dan tidak kenal dengan obat opistan ini. Selain jarang sakit gigi. Saya sudah lama tidak minum obat. Saya pergi ke dokter ngantar anak atau istri sakit, pergi ke apotek beli vitamin dan madu saja. Saya tahu obat opistan ini baru kemarin setelah dikasih tahu adik saya yang kebetulan sedang sakit gigi juga. Kemarin itu saya mau minta obat sakit gigi ke adik saya. Karena gigi saya benar-benar sakit.

Tapi kata adik saya, obat yang dari dokter tinggal 1 lagi. Terus gigi dia katanya masih sakit jadi obatnya mau dihabisin. Sebelum saya pulang, dia ngasih tahu coba saja beli obat opistan di apotek. Dulu juga dia katanya kalau sakit gigi suka minum obat opistan. Tempo hari adik saya nggak beli opistan karena nggak ada yang antar. Suaminya lagi piknik ke Pangandaran. Adik saya memilih diperiksa ke dokter karena klinik dokternya dekat cuma kehalang beberapa rumah.

Singkat cerita, setelah satu hari minum obat opistan ini. Alhamdulillah gigi saya sudah tidak sakit lagi. Baru minum satu tablet pun gigi saya sebenarnya sudah tidak sakit. Tapi saran dari adik saya dan pelayan apotek juga saya terusin saja minum obat opistan ini sampai gigi saya benar-benar sembuh. Itu mungkin tips dan pengalaman yang bisa saya bagikan ke teman-teman kali ini. Buat teman-teman yang saat ini kebetulah lagi sakit gigi, cobain minum obat opistan. Siapa tahu sakit giginya langsung sembuh.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url