Perbedaan Arya Wiguna Dan Ahmad Fathanah.



perbedaan-arya-wiguna-dan-ahmad-fathanah
ADA siang, ada malam. Ada atas, ada bawah. Begitulah hidup, tak bisa lepas dari hal-hal yang berlawanan. Siang, malam, atas, bawah, merupakan perbedaan yang membuat hidup ini semakin semarak. Jika hidup yang kita jalani siang terus, berada di atas terus, pasti kita akan merasa bosan. Akan merasa jenuh.

Biar tidak bosan dan tidak jenuh, kali ini saya akan bercerita tentang dua orang yang akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian. Siapa lagi kalau bukan Arya Wiguna dan Ahmad Fathanah. Mereka, ibarat siang dan malam, atas dan bawah, boleh dibilang menjadi sosok yang berbeda. Sosok yang berlawanan.
Coba saja simak. Dengan harta yang dia punya, Ahmad Fathanah bisa mendapatkan wanita-wanita cantik. Vitalia Shesa dan Maharani Suciyono termasuk salah satu model dan mahasiswi cantik yang (maaf) jatuh ke pelukan Ahmad Fathanah. Semantara Arya Wiguna, harta dan kepopuleran yang dia dapat secara instan, bukan jaminan dia bisa mendapatkan wanita dengan mudah. Buktinya, Rosnita Putri baru-baru ini menolaknya.

Kenapa Ahmad Fathanah gampang sekali mendapatkan wanita, sementara Arya Wiguna tidak? Menurut saya, sosok seperti Ahmad Fathanah barangkali banyak yang dicari oleh para wanita zaman sekarang. Dari penampilannya, cara bicaranya, gaya hidupnya, ke mana-mana pakai mobil mewah, tak bisa dipungkiri menjadi salah satu daya tarik. Apalagi dekat dengan pejabat dan Anggota DPR, wibawanya semakin kelihatan.

perbedaan-arya-wiguna-dan-ahmad-fathanah
Sementara Arya Wiguna, jika Kasus Adi Bing Slamet dan Eyang Subur tak mencuat ke permukaan, kita pasti tak akan mengenal siapa itu Arya Wiguna. Arya Wiguna sendiri bahkan di beberapa stasiun televisi pernah ngomong, bahwa sebelum kasus Eyang Subur muncul, dia sempat menjadi gelandangan. Tidur kadang di trotoar, kadang di mesjid. Makan pun katanya minta sama orang. Jadi, untuk bisa menerima cintanya, wanita-wanita cantik itu mungkin harus berfikir dua kali.

Cuma yang membuat saya heran. Harta yang didapat sama Ahmad Fathanah kan kebanyakan hasil korupsi, salah satunya hasil dari impor daging sapi? Kalau harta Arya Wiguna, murni hasil dari kerja kerasnya sendiri. Kenapa banyak wanita yang suka sama Ahmad Fathanah ya? Padahal dari segi fisik, wajah Arya Wiguna sama Ahmad Fathanah tidak jauh-jauh amat kok, sebelas dua belaslah.

Apa karena Arya Wiguna artis karbitan? Sekarang terkenal, banyak job, sering muncul di layar televisi. Honornya gede? Kenapa Rosnita Putri menolak cinta Arya Wiguna bisa jadi alasannya karena itu. Ya, hidup ini ada siang, ada malam. Ada atas, ada bawah. Arya Wiguna sekarang ada di atas, esok lusa siapa tahu, ada di bawah. Begitu juga dengan Ahmad Fathanah.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url