Tips Meraih Sukses Di Bidang Bisnis

BISNIS identik dengan duit. Dengan berbisnis kita bisa menghasilkan duit. Bisnis apa yang bisa cepat menghasilkan duit? Jawabannya, tergantung hobi dan keahlian masing-masing. Kalau kita suka sama sepeda motor, berarti kita harus terjun di bisnis penjualan sepeda motor. Baik itu menjual suku cadang atau onderdil sepeda motor, atau membuka showroom sepeda motor. Kalau kita suka merawat tanaman, berarti kita harus terjun di bisnis tanam-tanaman. Itu salah contoh bisnis yang bisa cepat menghasilkan duit. Kenapa harus terjun di bisnis yang sesuai dengan hobi dan keahlian masing-masing?

Terjun di bisnis yang tidak kita suka, di bisnis yang tidak kita kuasai seluk beluknya, sama saja dengan bunuh diri. Bagaimana kita bisa menghasilkan duit, kita bisa sukses dalam berbisnis, kalau kita sendiri tidak tahu ilmunya. Berbisnis otomatis berhubungan dengan penjualan. Penjualan meningkat, omzet bisnis kita tiap hari, tiap minggu, tiap bulan melonjak, pebisnis mana yang tidak mau? Untuk bisa mendapatkan semua itu, tak ada jalan lain, kita harus terjun di bisnis yang benar-benar kita suka, di bisnis yang benar-benar kita kuasai.

tips-meraih-sukses-di-bidang-bisnis

Oke, kalau begitu, tips apa agar bisnis kita bisa meraih sukses? Omzet bisnis kita dari waktu ke waktu terus meningkat? Banyak. Semua pengusaha yang telah meraih sukses tentunya punya tips bagaimana bisnis yang mereka jalani, bisa meraih sukses. Tugas kita adalah belajar dari mereka. Coba perhatikan apakah di sekeliling kita ada pengusaha yang sudah berhasil? Jika ada, belajarlah dari mereka. 

Tapi, kan kita tidak kenal, kita bukan saudaranya, bukan bagian dari keluarganya? Tidak usah khawatir, belajar dari jauh saja. Bertanya sama orang-orang yang dekat sama si pengusaha, bagaimana kisah perjalanan dia bisa sesukses itu. Semakin banyak kita belajar pengalaman dari pengusaha sukses yang ada di sekeliling kita. Semakin cepat kita untuk bisa meraih sukses.

Sudah? Belum! Seperti yang sudah saya bilang tadi, bahwa Tips Meraih Sukses Di Bidang Bisnis itu banyak. Tapi, ada satu hal yang sangat penting dari semua itu. Oh ya, apa itu? PRAKTEK! Just Do It! Percuma kita bermimpi ingin Meraih Sukses Di Bidang Bisnis kalau kita tidak terjun langsung sekarang juga. Detik ini juga. Tapi, kan kita nggak punya modal! Bangun dong, bergerak, cari solusi. Apa dengan bermimpi, dengan berkhayal, kita bisa mendapatkan modal?

Jangan skeptis, afirmasikan ke dalam alam bawah sadar Anda kata-kata: “Saya harus sukses! Saya bisa lebih sukses dari mereka! Saya harus punya rumah megah dan mobil mewah! Saya harus punya isteri cantik, tiap akhir pekan harus piknik!” Katakan dan katakan terus semua kata-kata itu berulang-ulang di setiap kesempatan. InsyaAlloh, dalam waktu yang tidak lama Anda akan merasakan sebuah perubahan.

Segitu saja dulu, bahasan tentang Tips Meraih Sukses Di Bidang Bisnis. Besok atau lusa, kita sambung lagi. Tetap semangat ya, keep fight terus!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url