Inovasi Terbaru Dari TIKI

UNTUK memudahkan kita, baik itu personal atau pelaku bisnis yang tinggal di Tasikmalaya, dalam mengirim pesanan/barang. Perusahaan jasa pengiriman yang terkenal dengan slogan “Hanya Satu Titipan Kilat ” ini, melakukan sebuah gebrakan. Bila sebelumnya TIKI buka dari jam 08:00 WIB sampai jam 17:00 WIB. Mulai bulan Februari 2013, TIKI buka dari jam 08:00 WIB sampai jam 19:00 WIB. Selain itu, hari minggu yang biasanya libur, sekarang buka mulai dari jam 08:00 WIB sampai jam 14:00 WIB.

Inovasi-Terbaru-Dari-TIKI


Perbedaan TIKI dengan Perusahaan yang lain.


Inovasi-Terbaru-Dari-TIKI


Setiap perusahaan jasa pengiriman tentu punya kekurangan dan kelebihan. Kelebihan TIKI jika dibandingkan dengan perusahaan lain. Pertama, di TIKI kita tak mengenal kata antri. Kalau di perusahaan lain Anda suka ngantri berjam-jam. Di TIKI Proses pelayanannya sangat cepat. Kedua, jika di perusahaan lain, paket besar sering kena biaya volume. Di TIKI tidak. Kalau pun kena, paling paket yang melebihi kapasitas. Tapi itu juga jarang, kebanyakan aman-aman saja.

 

Inovasi-Terbaru-Dari-TIKI



Nah, buat Anda yang suka bisnis online. Sekarang tidak usah bingung kalau mau mengirim paket. Datang ke TIKI saja, karena TIKI Tasikmalaya sekarang buka full selama satu minggu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url