Gantung Sepatu


Gantung-Sepatu
BACA artikel di Yahoo tentang Pesepakbola yang gantung sepatu karena alasan ibadah, terus terang mengingatkan saya kembali pada saat-saat di mana saya dulu memutuskan untuk berhenti bermain sepakbola. Saya dengan Fadli Hariri levelnya jelas beda. Fadli adalah seorang pemain sepakbola professional, dia bermain di Klub PSMS Medan. Sementara saya amatir juga sepertinya tidak masuk, paling banter saya cuma ikut kompetisi antar kampung saja.

Tapi yang membuat saya dengan Fadli Hariri statusnya sama adalah, alasan kita untuk memutuskan untuk berhenti bermain sepakbola.Ya, alasan ibadahlah yang menjadi alasan kuat kenapa saya sampai sekarang total berhenti bermain sepakbola. Bila Fadli sering merasa bersalah ketika mendengar suara adzan saat sedang bertanding. Kalau saya sering merasan bersalah, ketika saya harus membayar sejumlah uang ketika tim saya mengalami kekalahan.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url