Sedotan Susu Ultra Milk



sedotan-susu-ultra-milk.jpg
SEMUA orang pasti tahu Susu Ultra Milk. Mulai dari orang tua hingga anak-anak banyak yang mengkonsumsi Susu Ultra Milk. Selain bergizi, Susu Ultra Milk termasuk pelopor minuman kotak di Indonesia. Jika Anda ingin membeli susu kotak, baik di warung, supermarket, atau mall. Yang pertama Anda cari pasti Susu Ultra Milk, bukan merk lain.

Saya suka beli Susu Ultra Milk di supermarket. Tidak banyak sih, cuma satu atau dua kotak. Itu juga yang isi 200 mL. Tapi, karena Susu Ultra Milk yang kemarin saya beli tak ada sedotannya. Tiba-tiba saya tergelitik untuk membuat postingan tentang Susu Ultra Milk.

Seperti kita tahu, dari pabriknya Susu Ultra Milk itu sudah dilengkapi dengan sedotan. Tiap kotak Susu Ultra Milk, mau rasa apa saja, pasti ditempeli sedotan. Anehnya, kalau Susu Ultra Milk itu sudah masuk ke supermarket, sedotannya suka dilepas, di simpan di Kassa. Kita baru mendapatkan sedotan kalau sudah melakukan pembayaran.

Kenapa di supermarket sedotan Susu Ultra Milk dan juga sedotan minuman kotak lainnya suka dilepas? Karena, bisa jadi, kalau tidak dilepas, saat disimpan di rak kelihatannya tidak rapih atau kalau ada konsumen yang suka pilih-pilih akan mudah jatuh. Jadi, sesuai prosedur supermarket, sedotan minuman kotak itu harus dilepas, disimpan di bagian Kassa.

Kalau Kasirnya lupa memasukan sedotan ke dalam kantong belanjaan, bagaimana? Nah, itu yang terjadi pada saya kemarin. Awalnya sih saya juga tidak menyangka, saya baru tahu kalau Susu Ultra Milk isi 200 mL yang saya beli tidak ada sedotan setelah saya sampai di rumah. Saya cari-cari, saya acak-acak barang belanjaan, sedotannya memang tidak ada.

Mendapati kenyataan seperti itu. Saya tidak marah, saya cuma ketawa saja. Kok bisa ya Kasirnya lupa ngasih sedotan? Saya fikir, dari pada komplain ke supermarket, saya lobangin saja Susu Ultra Milk itu dengan gunting. Lalu saya tuangin isinya ke dalam gelas. Saya minum deh sampai habis. Glek…glek…glek…glek…

Setelah minum Susu Ultra Milk, tiba-tiba saya mendapat sebuah ide. Kejadian lucu ini harus saya bagi ke semua orang. Ya, sekedar informasi, jika suatu saat Anda pergi ke supermarket membeli Susu Ultra Milk isi 200 mL atau minuman kotak lainnya. Jangan lupa perhatikan sedotannya. Kalau perlu, saat melakukan pembayaran, Anda bilang ke Kasirnya sedotannya tolong dimasukin.

Khusus buat pengelola supermarket, mungkin ini saran dari saya, kalau bisa untuk produk minuman kotak, seperti Susu Ultra Milk isi 200 mL, sedotannya sebaiknya jangan dilepas. Biarkan saja menempel sesuai kemasan dari pabrik. Toh, menurut saya, kalau pun tidak enak dilihat saat disimpan di rak, akan mudah jatuh jika banyak konsumen yang suka pilih-pilih, kan ada SPG yang membereskan.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Tri ardhi
    Tri ardhi 19 November 2013 pukul 11.01

    Siip banget postingannya.. ditunggu kunjungan baliknyadi
    http://smknegeri1ketahun.blogspot.com/

  • Loker Priangan
    Loker Priangan 28 November 2013 pukul 08.33

    Terima kasih atas kunjungannya gan, siip nanti saya singgah di blog punya agan :-)

Add Comment
comment url